CFCTV OfficialWelcome to Star WarriorS 1 blog site.... Welcome to Star WarriorS 1 blog site.... Welcome to Star WarriorS 1 blog site........

Publishing



Naskah SW-1 yang ketebalannya mencapai hingga 3000 halaman ukuran A4 ini telah dibagi menjadi beberapa edisi seri buku Star Warriors oleh CyberBiz Star Warriors World Publishing, di Jakarta, Indonesia. Pemesanan dan penjualannya melalui sistem online internet setelah konfirmasi pemesanan buku Star warriors 1 ini melalui E-Mail admin@nulisbuku.com atau http://www.nulisbuku.com/contact. Dan bagi Anda dimanapun Anda berada yang hendak memesan buku Star Warriors 1 ini sangat mudah karena Made By Order System, online ke admin@nulisbuku.com atau www.nulisbuku.com/contact. Anda dapat memesan satuan atau sistem paket buku. 



Link pada buku-buku tersebut sebagai berikut:  
Buku SW-1 Edisi Buku 1:
 
Buku SW-1 Edisi Buku 2:
 
Buku SW-1 Edisi Buku 3:
 
Edisi-edisi Buku selanjutnya akan menyusul kemudian setelah selesai proses editingnya.

Saya juga akan mencari dan menjalin kerjasama dengan beberapa publishing buku profesional lainnya untuk memenuhi para pembaca buku fiksi ilmiah genre fantasy Star Warriors 1 ini. Diharapkan para pembaca yang budiman buku fiksi ilmiah genre fantasy dimanapun berada dapat dengan mudah membacanya dimana saja dan kapan saja. Mudah-mudahan masih banyak publishing yang berkenan memproduksinya. Dan bagi Anda sebagai Publishing buku Genre Fantasi dimanapun berada, kami siap bekerjasama dengan Anda semua untuk produksi buku fiksi ilmiah seperti Star Warriors 1 ini. Semoga Buku Fiksi Ilmiah Genre Fantasi SW-1 ini juga dapat mengisi para pembaca buku Genre Fantasi diseluruh dunia.

Semoga hari-harimu sangat menyenangkan. Terima kasih....

CyberFirstChannel

Silahkan pesan buku-buku Star Warriors 1-7 ke admin@nulisbuku.com sekarang juga. Terima kasih.......