CFCTV OfficialWelcome to Star WarriorS 1 blog site.... Welcome to Star WarriorS 1 blog site.... Welcome to Star WarriorS 1 blog site........

Vision & Mission

Dengan adanya Buku Fiksi Ilmiah “Star Warriors; And mysteri of the entire Human Civilization 1 / Dan misteri peradaban seluruh Umat Manusia 1” dan seterusnya sebagai “The Best Science Fiction Ever” Anda semua telah memilih yang terbaik dan benar. Kita semua secara universal di Planet Bumi ini sebagai Klan Adam sejati walau berbeda suku, agama dan bahasa, bukan berasal dari hewan primordial itu.

Diharapkan Buku Fiksi Ilmiah design classic berjudul “Star Warriors; And mysteri  of the entire Human Civilization 1 / Dan misteri peradaban seluruh Umat Manusia 1” dan seterusnya juga dapat mengisi hati Anda para pembaca yang budiman diseluruh dunia. Penulis akan melanjutkan menulis buku berikutnya karena perjuangan tokohnya masih belum selesai. Neoimperialisme Universal juga masih tetap berlangsung dan telah merusak pola fikir kita semua khususnya untuk generasi penerus.

Dan sebagiann dari hasil penjualan Buku Fiksi Ilmiah “Star Warriors; And mysteri  of the entire Human Civilization 1 / Dan misteri peradaban seluruh Umat Manusia 1” dan seterusnya akan disumbangkan untuk beasiswa belajar dan mengajar anak-anak yatim piatu korban bencana alam, tsunami, Indonesia.

CyberFirstChannel

Silahkan pesan buku-buku Star Warriors 1-7 ke admin@nulisbuku.com sekarang juga. Terima kasih.......