CFCTV OfficialWelcome to Star WarriorS 1 blog site.... Welcome to Star WarriorS 1 blog site.... Welcome to Star WarriorS 1 blog site........

About

Buku Fiksi Ilmiah "Star Warriors 1", sungguh sangat luar bisa bagus dan menariknya. Sangat diluar dugaan penulis buku fiksi ilmiah ini mendapatkan respon  yang sangat menarik dan sangat luar biasa dari para narasumber angket survey angket review yang diselenggarakan penulis secara langsung ke lapangan  di Indonesia dan secara online di internet dalam website resminya mem-vote buku fiksi ilmiah hasil karya anak bangsa Indonesia; F. I. Fatrick, ini ternyata: "The Best Science Fiction" yang sampai kini penulis juga tidak dapat mempercayainya.

Buku Star Warriors design classic ini selain masih menggunakan bahasa Indonesia, akan di terjemahkan ke  dalam Bahasa Inggris mengingat beberapa narasumber terkait dari beberapa Negara Asing ada yang telah memesannya. Bahkan Ada yang menyarankan agar segera dipublikasikan termasuk  diadopsi ke media film bioskop. Ada pula narasumber yang sangat yakin dengan opininya jika buku ini akan meledak di pasaran, baik secara lokal maupun secara mendunia seperti buku-buku best seller lainnya. Kategi buku Star Warriors dapat dikelompokkan ke dalam buku Fiksi Ilmiah dan syarat dengan ilmu pengetahuan pula yang masih ada korelasinya dengan kehidupan di permukaan bumi ini.

Polling review yang telah dilakukan oleh penulis secara marathon langsung ke lapangan di Indonesia dan secara online di internet secara mendunia  telah memberikan dampak sangat positif bagi author dan  sebaliknya sebagai author harus dapat memberika informasi dan/atau hiburan yang sangat edukatif pula mengingat harus memperhatikan beberapa aspek yang saling keterkaitan satu dengan yang lainnya tergantung dari konsep pembuatan bukunya; apakah buku pendidikan atau buku hiburan positif yang edukatif yang dapat mengandung inspirasi-inspirasi guna inovasi-inovasi selanjutnya, dan tidak membahas SARA yang dapat mengganggu satu dengan yang lainnya. Buku Star Warriors akan menyusul buku-buku best seller lain seperti Harry Potter, The Lord Of The Rings, Narnia dan lain-lain yang telah dahulu di rilis ke pasaran dunia.

Buku Ilmiah Star Warriors itu sendiri tidak kalah menarik dengan buku-buku Harry Potter, The Lord Of The Rings, Narnia seperti di atas dan lain-lannya, blockingnya juga disesuaikan dengan alur kebutuhan naskah cerita dan perjuangan tokoh-tokohnya, termasuk aneka jenis hewan sebagai kawan tokoh itu, khususnya hewan-hewan dan monster-monster sebagai musuh yang terdapat dalam naskah bukunya. Star Warriors layak mendapatkan pengakuan "The Best Science Fiction" dari para narasumbernya karena selain mengangkat beberapa faktor kebenaran, juga dapat dijadikan bahan hiburan positif dan edukatif keluarga Anda semua.

CyberFirstChannel

Silahkan pesan buku-buku Star Warriors 1-7 ke admin@nulisbuku.com sekarang juga. Terima kasih.......