CFCTV OfficialWelcome to Star WarriorS 1 blog site.... Welcome to Star WarriorS 1 blog site.... Welcome to Star WarriorS 1 blog site........

Sinopsis


Daniswara Glovegor Junior yang dipanggil Vegor Junior, seorang anak kecil berusia lima tahun menghadapi berbagai masalah hidup dan kemanusiaan yang mahadahsyat; Stragis. Selain seluruh anggota keluarganya dibantai secara mengenaskan, Ia menghadapi berbagai lawan; Makhluk-Makhluk Aneh rupa yang sangat menjijikkan, Monster-Monster Super Raksasa, Manusia-manusia Dinosaurus, Manusia-manusia Primordial, dan Makhluk-makhluk misterius yang memiliki kekuatan dan sihir-sihir mahadahsyat yang sangat mematikan di zaman primordial.

Vegor sendiri menjadi target sasaran kemanapun dan dimanapun Ia berada membuat kehidupannya sangat terancam dan sangat mematikan di zaman primordial dalam kehidupan di Planet Bumi ini yang masih didominasi oleh hewan-hewan raksasa dan buruk rupa juga sangat mematikan seluruh umat. Ia harus berjuang; demi membela martabat  dan harga diri seluruh Umat Manusia Universal yang telah di-hewan-kan dengan Neoimperialisme Universalnya, sekaligus menyelamatkan Planet  Bumi yang murka karena ulah para penghuninya sendiri sebagai Warga Bumi.

Bagaimanakah petualangan, perjuangan seorang bocah sebagai Putra Klan Adam yang telah hidup sebatangkara yang menjadi target sasaran mematikan namun kemudian Ia menjadi Anak Superiorman; dapat berubah wujud sesuai keinginannya, memiliki mantra-mantra dan sihir-sihir mahadahsyat menakjubkan, menjandi Mahadiraja dan Superiorman terkecil sepanjang zaman, dan dapat menghadapi lawan-lawan mahadahsyat yang sangat mematikan itu? Bagaimana Ia dapat menjadi panglima tertinggi dalam perang kolosal demi harga diri seluruh Umat Manusia secara universal pada zaman primordial itu? Dapatkah Ia mengungkap keberadaan makhluk-makhluk misterius dan amphibi yang selama ini belum terungkap status dan negeri kerajaannya.? Siapakah yang memberikan mandat kepada seluruh makhluk misterius itu?

Simak lengkap dalam Buku Fiksi Ilmiah sangat spektakuler “The Best Science Fiction Ever” yang  mengupas kemanusiaan, keajaiban dan kemisteriusan alam yang penuh dengan sihir-sihir mahadahsyat dan sangat mematikan tokoh ini di zaman primordial yang masih merupakan horor kehidupan yang sangat misterius pada zamannya.

CyberFirstChannel

Silahkan pesan buku-buku Star Warriors 1-7 ke admin@nulisbuku.com sekarang juga. Terima kasih.......