CFCTV OfficialWelcome to Star WarriorS 1 blog site.... Welcome to Star WarriorS 1 blog site.... Welcome to Star WarriorS 1 blog site........

Book Review


Buku Fiksi Ilmiah Star Warriors memiliki review selain di website resminya yang telah digunakan untuk survey Buku Fiksi Ilmiah secara langsung online ke seluruh dunia yang mendapatkan respon sangat luar biasa positif dan bagus (The Best Science Fiction Ever), namun kini websitenya telah offline. Review sebagai rangkuman alur perjuangan tokoh-tokohnya hanya mengupas garis besarnya dari buku yang memiliki ketebalan bukunya yang sangat luar biasa tebal; mencapai 3000 (Tiga Ribu) halaman lebih tidak termasuk lampiran-lampirannya yang semula hanya bagian satu jilid dan kini telah dibagi menjadi beberapa episode karena terlalu tebal itu.

Dari ketebalan buku itu sendiri dirangkum menjadi salah satu review buku di Weblog resminya: http://www.Star-WarriorS.com penulis lampirkan bagi Anda yang belum sempat membaca review-nya dalam survey terdahulu melalui website yang telah offline itu. Silahkan Anda yang tidak sempat membaca review buku Star Warriors dalam angket yang telah diselenggarakan penulis, kunjungi saja Weblognya di: http://www.starwarriors1.blogspot.com, dan sebagai kelanjutannya penulis juga baru  memulai memberikan angket “Polling” review kembali di Weblog Star Warriors ini. 

Namun bagi Anda yang lebih menyukai tantangan BAGAIMANA perjuangan para tokohnya yang sangat menegangkan dan mendebarkan itu akan jauh lebih seru membaca buku resminya sebagai koleksi bacaan dirumah yang dapat dipesan secara langsung ke : admin@nulisbuku.com sebagai bagian dari Tim Star Warriors Indonesia. Tiga ribu halaman lebih buku itu kini telah dibagi menjadi : “Star WarriorS; Anda mysteri of the entire Human Civilization 1 / Dan misteri peradaban seluruh Umat Manusia 1”, 1A, 1B, 1C, 1D dan seterusnya.

Anda belum sempurna jika belum dapat membaca Buku Novel Genre Fantasi SW-1 ini. Untuk pemesanan ketujuh edisi  buku ini ke : admin@nulisbuku.com


CyberFirstChannel

Silahkan pesan buku-buku Star Warriors 1-7 ke admin@nulisbuku.com sekarang juga. Terima kasih.......